Senin, 07 Juli 2014

SARAN DAN KESIMPULAN

TRIP TO BRN - SHZ - HK



FIRST TIME naik pesawat internasional. FIRST TIME ke luar negri *norak )study yang mengatasnamakan holiday atau sebaliknya . hha. tapi ini pengalaman yang luar biasa. ini yang disuka dari royal brunei



yaitu makanannyaa!!
ini saaat kita sampai di BRUNEI. negara ini bersih. teratur dan sepi.


hari kedua kita ke shenzen, disini kita ke OLYMPIC STADIUM  di Shenzhen. yang berkonsep dari ulat sutra bangunan ini menjadi sangat unik.



malemnya kita belanja di Lowu shopping centre. mungkin kalo di jakarta ini bisa disamakan dengan pasar Tanah abang.


 tapi yang paling berkesan adalah waktu di windows of the world, disini adalah tempat replika keajaiban dunia. kalian bisa ngeliat menara eiffel, candi borobudur dan lain lain.




 karna kt bisa main ke snow world! ini pengalaman pertama yang paling berkesan!!! pas masuk hidung seketika langsung sakit karna saking dinginnyaaa! kita main prosotan di es dengan memakain ban.



Dan kalian harus ke hongkong dan ke victoria peak. karna disana kalian bisa liat landscape negara hongkong.



 juga wajib banget ke Avenue star, kerenn banget bisa liat landscape kota hongkong dari sebrang. 




kalo yang ini adalah Repulse Bay!



pantai yang indah. di belkang pantai terdapat bukit. dan disini ada satu bangunan yaitu the Repulse bay Apartemen 



yang di tengah bangunannya itu berlubang karna konon dibukit ada penunggunya yaitu seekor naga besar yang harus turun ke laut untuk mencari minum. makanya bangunan yang view belakangnya bukit dan view depannya laut harus berlubang . itu sih tergantung kepercayaan masing masing yaaa. pokoknya study eskursi kali ini sangat mengesankan karna object pengamatan yang Amazee bgt dan  first time for me! hahhaa . 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar